Sabtu, 25 Mei 2013

CONTOH SURAT RESIGN BEKERJA

Surakarta, 2 Agustus 2012

Hal : Pengajuan Pengunduran Diri


KepadaYth,
Human Resource Departement
Ibu Ninik
Di Lor In Hotel Solo




Dengan hormat,


Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama               : Kharisma Anggun P.
Jabatan                          : Trainee F&B Service

Bersama surat ini saya bermaksud mengajukan pengunduran diri saya dari pekerjaan/trainee ini mulai tanggal 1 Agustus 2012. Alasan saya mengundurkan diri karena saya ingin pindah di produk tetapi tidak bisa dikarenakan waktu trainee saya cuman 3 bulan, jadi untuk pindah ke departemen susah. Jadi saya terpaksa keluar. Dan saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ibu selama bekerja/trainee di tempat ini. Dan saya memohon maaf jika selama saya bekerja/trainee melakukan banyak kesalahan.
Demikian surat ini dari saya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya                                                                                                                              Mengetahui,


Kharisma Anggun P.                                                                                                   Ibu Ninik,

HRD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar